Selasa, 20 November 2012

Selamat Ulang Tahun Nofiana

Sahabat, satu kata yang tidak hanya bermakna satu
Sahabat adalah seorang saudara tapi tak sedarah, seorang pacar tapi tak cinta, seorang ibu tapi tak melahirkan, seorang ayah tapi tak menafkahi
Lewat sahabat aku belajar menghargai, aku belajar memberi, aku belajar menjadi aku yang sekarang,
Disetiap bahagiaku aku selalu menumakan sahabtku dengan sebuah senyumnya
Disaat sedihpun aku melihat sahabatku dengan air matanya
Aku menemukan sahabat bukan karena aku membutuhkan, tapi karena sebuah takdir yang menuntunnya, karena sahabat yang akan menambah warna dihari ku
Aku menyayangi sahabatku sama seperti aku menyayangi orang tua dan saudara-saudaraku 






Hari ini hari yang paling bahagia buat sahabatku , tepat diusia 20th , usia dimana seorang mulai menata masa depannya, menikah , kerja, punya anak, dsb . Usia dimana dia memulai kata ya bukan tidak, usia dimana dia memikirkan sesuatu yang bukan hanya dia
Selamat ulang tahun sahabatku Nofiana 



"Nofiana"


Sang kuasa adil .
Memberi kita kehidupan mulia .
Sahabat yang mengerti keadaan .
Menuang keikhlasan .
Menimbun kebencian .
Membendung kesedihan .
Mencerahkan keceriaan .
Semua begitu berarti .

Kelak saat kita berpisah nanti .
Dan kalau pun kelak kita di satukan kebali
dalam umur yang sudah ditentukan sang kuasa .
Keikhlasan masa lalu itu muncul .
Karena sosok seorang sahabat sepertimu .
Bagiku sangat lah spesial .
Dari yang tidak kenal
lalu berkenalan .
Karena keramahan .
Terima kasih kamu telah mau menerimaku sebagai seorang sahabat



Selamat ulang tahun sahabatku sayang 
Semoga hidupmu makin berguna bagi orang-orang disekitarmu
Semoga apa yang kamu harapkan selalu terpenuhi
I will always miss you baby :*


SELAMAT ULANG TAHUN
NOFIANA 2011
M0411047

Salam sayang,
Mega,Amanda,Oliv

1 komentar:

Happy Birthday Sayang mengatakan...

saya juga saya juga..happy birthday sayangkuuuh..wish you all the best. we love you so much :*

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar